BSU Tahap 4 Sudah Cair ke Rekening? Notifikasi Ini yang Diterima Pekerja di Link kemnaker.go.id

- 4 Oktober 2022, 16:02 WIB
BSU Tahap 4 sudah cair ke rekening, ini cara cek status dan notifikasi yang diterima pekerja.
BSU Tahap 4 sudah cair ke rekening, ini cara cek status dan notifikasi yang diterima pekerja. /

BERITA DIY - Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 4 apakah sudah cair ke rekening pekerja? Berikut notifikasi yang diterima pekerja di link kemnaker.go.id.

Melalui akun Instagram @kemnaker, Kementerian Ketenagakerjaan mengumumkan bahwa BSU tahap 4 sudah mulai cair pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Kabar baik untukmu Rekanaker, #BSU2022 Tahap 4 mulai akan dicairkan hari ini ke rekening penerima. Yuk cek rekeningmu Rekanaker," tulis Instagram @kemnaker pada Senin, 3 Oktober 2022.

Selain kabar ini, apakah notiikasi yang akan diterima oleh pekerja jika BSU sudah cair ke rekening? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: BSU Tahap 4 2022 Cair Minggu Ini, Cek Penerima BLT Gaji Rp600 Ribu di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Perlu diketahui bahwa setiap pekerja dapat melakukan cek penerima BSU 2022 melalui dua link yang disediakan oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui link BPJS Ketenagakerjaan yaitu di www.bsu.bpjsketenagakerjaan.co.id, para pekerja dapat mengetahui apak terdaftar sebagai penerima BSU 2022.

Sementara melalui link Kemnaker di kemnaker.go.id, pekerja dapat mengetahui status penyaluran BSU 2022 apakah terdaftar atau tidak serta sudah disalurkan atau belum.

Cek status penerima dan penyaluran ini penting dilakuakn pekerja untuk memastikan sejauh mana bantuan telah diberikan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah