Cek Rekening! BSU Tahap 4 Cair Rp 600 Ribu ke Karyawan Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang Terdaftar di Sini

- 4 Oktober 2022, 11:54 WIB
Ilustrasi - Cek rekening, BSU tahap 4 cair Rp 600 ribu ke karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdaftar di link yang akan disertakan di sini.
Ilustrasi - Cek rekening, BSU tahap 4 cair Rp 600 ribu ke karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdaftar di link yang akan disertakan di sini. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Cek rekening, BSU tahap 4 cair Rp 600 ribu ke karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdaftar di link yang akan disertakan di sini.

Kementerian Ketenagakerjaan minggu ini mencairkan BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap keempat.

Diketahui, pencairan BSU memang dilakukan secara bertahap karena total karyawan yang menjadi target penerima ada 14,6 juta orang.

Pencairan bertahap ini dilakukan juga terkait dengan penyerahan data karyawan calon penerima BSU 2022 dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Kemnaker.

Baca Juga: Cek Penerima BSU Tahap 4 di SINI, Input Nomor Rekening ke Link BPJS Ini agar BLT Subsidi Gaji Cepat Cair

Hingga akhir September 2022 kemarin, sudah sekitar 7 juta orang karyawan yang menerima BSU. Kemnaker mencairkan dana BSU 2022 hanya sekali, langsung Rp 600 ribu.

Pencairan uang BSU 2022 langsung ke rekening bank Himbara (Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN) dan BSI (khusus Aceh) yang dimiliki para karyawan penerima.

Sedangkan untuk karyawan yang tak punya rekening bank Himbara, ada opsi dibuatkan rekening atau dana BLT subsidi gaji Rp 600 ribu akan cair melalui Kantor Pos.

Nah, bagi yang belum mendapatkan BSU Rp 600 ribu hingga akhir bulan lalu, di Oktober 2022 ini kemungkinan akan cair. Yuk, cek rekening.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x