Jangan Ketinggalan! 8 Golongan Ini Bisa Daftar dan Gabung Gelombang 46 Kartu Prakerja Kemnaker

- 3 Oktober 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi cara daftar dan gabung gelombang 46 Kartu Prakerja yang akan dibuka Kemnaker, 8 golongan ini jangan ketinggalan.
Ilustrasi cara daftar dan gabung gelombang 46 Kartu Prakerja yang akan dibuka Kemnaker, 8 golongan ini jangan ketinggalan. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi seputar cara daftar dan gabung gelombang 46 Kartu Prakerja yang akan dibuka Kemnaker dan pastikan 8 golongan ini jangan sampai ketinggalan program tersaji di ulasan artikel ini.

Sebagai persiapan untuk bergabung Kartu Prakerja bagi 8 golongan, pelamar harus mengetahui cara daftar dan gabung gelombang 46 jika sudah dibuka Kemnaker.

Saat ini, jadwal Kartu Prakerja baru memasuki pengumuman dan pengambilan pelatihan bagi peserta yang lolos gelombang 45 dan peserta gelombang 44 yang belum klaim pelatihan.

Kemnaker belum memberikan pengumuman terkait kapan akan dilakukan pembukaan gelombang 46 Kartu Prakerja. Meski demikian, gelombang 46 berpeluang besar untuk segera dibuka oleh pihak Kemnaker.

Baca Juga: Cara Klaim Pelatihan Program Kartu Prakerja Kemnaker agar Insentif Rp3,55 Juta Cair ke Rekening dan E Wallet

Banyak masyarakat berminat dan antusias mengikuti gelombang 46 dari program Kartu Prakerja yang dinaungi Kemnaker untuk peningkatan kompetensi kerja.

Namun, tidak sembarang orang bisa mendaftar program Kartu Prakerja karena hanya dibatasi untuk golongan sasaran tertentu.

Terdapat 8 golongan masyarakat yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 46 di bawah naungan Kemnaker satu ini yang dilakukan di laman resmi prakerja.go.id.

Daftar 8 golongan yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 45 antara lain yakni:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x