Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka Kapan? Ini Info Terbaru PMO dan Cara Daftar Ulang Agar Lolos

- 3 Oktober 2022, 15:43 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan info Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan info Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan info Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan.

Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan via login dashboard www.prakerja.go.id, simak info terbaru dan cara daftar ulang agar lolos seleksi.

Biasanya pengumuman seleksi Kartu Prakerja dilakukan sehari seusai pengumuman pendaftaran ditutup pada dashboard www.prakerja.go.id.

Sementara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru dibuka pada hari Minggu. Namun belakangan, kebiasaan tersebut berubah.

Baca Juga: BUKA! Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46

Tentu hal itu membuat banyak yang bertanya-tanya, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka secara online di www.prakerja.go.id.

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 46 bakal menjadi gelombang keduapuluhempat yang dibuka di 2022, di mana diawali dengan gelombang 23.

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x