Cek Daftar Nama Penerima BPUM BRI dan BNI 2022 Di Mana? Ini Cara Reservasi Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair

- 30 September 2022, 17:04 WIB
Cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan cara daftar BLT UMKM.
Cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui cek daftar nama penerima BPUM BRI dan BNI 2022 di mana, tetap di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id? Ini cara reservasi agar BLT UMKM Rp 600 ribu cair.

Memang, selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM bisa dilakukan pada situs BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Rencananya jika nama tercantum dalam link cek situs Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 600 ribu di tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM Rp 600 Ribu Bisa Cek Di Mana, Bukan Link BRI dan BNI? BLT UMKM 2022 Cair ke 12 Juta Orang

Nominal BLT UMKM 2022 itu, jelas lebih kecil ketimbang Banpres BPUM 2021 yang mencapai Rp1 juta, dan bantuan di 2020 yang nominalnya Rp 2,4 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Tapi hingga bulan ini, link BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data penerima. Sedangkan link BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Baca Juga: Link BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id Tak Bisa Dibuka, Cek Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah