Daftar Penerima BPUM Rp 600 Ribu Bisa Cek Di Mana, Bukan Link BRI dan BNI? BLT UMKM 2022 Cair ke 12 Juta Orang

- 21 September 2022, 17:39 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Daftar nama penerima BPUM Rp 600 ribu bisa cek di mana, bukan link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id? Ketahui BLT UMKM 2022 cair ke 12 juta orang.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun sayang, sejak diumumkan BLT UMKM bakal dilanjutkan hingga hari ini, link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Bahkan link BLT UMKM BNI di banpresbpum.id, saat ini malah expired. Tentu hal tersebut membuat banyak orang bingung, cek penerima BPUM di mana.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang bakal dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022, nominal Banpres BPUM yang diperoleh pelaku usaha mencapai Rp 600 ribu, jauh dibanding BLT UMKM 2020 yang sebesar Rp 2,4 juta.

Sementara jumlah penerima Banpres BPUM di tahun 2020 dan 2021 mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, belum jelas jumlah penerima BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x