Link BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id Tak Bisa Dibuka, Cek Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Di Sini

- 20 September 2022, 11:52 WIB
Pendaftaran BPUM 2022, link daftar BPUM BRI online, cek BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.
Pendaftaran BPUM 2022, link daftar BPUM BRI online, cek BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link pendaftaran BPUM 2022, link daftar BPUM BRI online, cek BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tak bisa dibuka, cek daftar nama penerima BLT UMKM 2022 di link resmi berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Namun hingga kini, link cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tak bisa diakses oleh pengguna. Hal itu membuat banyak yang bertanya-tanya.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BPUM BRI 2022 Di Mana? Ini Cara Reservasi Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair ke Rekening

Sebab Pemerintah sudah mengumumkan jika Banpres BPUM BRI dan BNI kembali akan dijalankan. Tapi link BLT UMKM yang selama ini menjadi rujukan, tak bisa diakses.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022, nominal Banpres BPUM yang diperoleh pelaku usaha mencapai Rp 600 ribu, jauh dibanding BLT UMKM 2020 yang sebesar Rp 2,4 juta.

Sementara jumlah penerima Banpres BPUM di tahun 2020 dan 2021 mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, belum jelas jumlah penerima BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x