Daftar UMKM Online Tak di BNI banpresbpum.id & BRI Tapi di Link Ini, Bawa 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BPUM 2022

- 28 September 2022, 17:43 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM 2022 kapan cair. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui daftar UMKM online tak di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id tapi di link berikut, ketahui 3 dokumen wajib agar dapat BPUM 2022.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Jika nama masuk dalam salah satu link cek penerima Banpres BPUM itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 1 juta di tahun 2021.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 Tak di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id Tapi di Link Ini, Simak Cara Daftar BLT UMKM

Sedangkan di tahun 2020, nominal BLT UMKM lebih besar yakni Rp 2,4 juta. Sementara di 2022, belum diumumkan berapa besaran Banpres BPUM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x