Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id Pakai KTP Tersedia, BLT UMKM Kapan Cair?

- 27 September 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BPUM di link eform.bri.co.id pakai KTP tersedia, BLT UMKM kapan cair ke pelaku usaha mikro.
Ilustrasi - Cek penerima BPUM di link eform.bri.co.id pakai KTP tersedia, BLT UMKM kapan cair ke pelaku usaha mikro. /PEXELS/zhang kaiyv

BERITA DIY - Simak informasi cek penerima BPUM di eform.bri.co.id pakai KTP apakah sudah tersedia lengkap dengan info kapan BLT UMKM akan cair berikut ini.

Banyak dari masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro yang saat ini mencari cara cek penerima BLT UMKM atau BPUM di tahun 2022.

Informasi kapan BLT UMKM atau BPUM 2022 ini akan cair juga banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro yang telah menantikan penyaluran BLT UMKM.

Selain itu, juga beredar kabar bahwa link cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP telah tersedia dan bisa diakses, apakah benar?

Baca Juga: Syarat Penerima BLT UMKM 2022, Kapan BPUM Rp 600 Ribu Mulai Cair? Cek Bocoran Jadwal di Sini

Sebagai informasi, saat ini KemnekopUKM tengah menantikan persetujuan anggaran penyaluran BLT UMKM di tahun 2022 dari Kemenkeu.

Oleh karena itu, informasi penyaluran dan kapan BLT UMKM ini akan cair masih belum bisa dipastikan oleh KemenkopUKM.

KemenkopUKM hanya dapat memastikan bahwa setelah mendapatkan persetujuan dari Kemenkeu, BLT UMKM atau BPUM 2022 akan disalurkan atau cair ke pelaku usaha mikro.

Selain itu, KemenkopUKM juga dipastikan akan memberikan informasi mekanisme penyaluran BLT UMKM jika anggaran telah disetujui oleh Kemenkeu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x