Cara Cek PKH Ibu Hamil, Balita dan Lansia Lewat HP, Pencairan Tahap 3 Sampai Kapan?

- 26 September 2022, 14:00 WIB
Cara cek PKH ibu hamil, lansia dan balita lengkap info nominal dan pencairan tahap 3 sampai kapan.
Cara cek PKH ibu hamil, lansia dan balita lengkap info nominal dan pencairan tahap 3 sampai kapan. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek PKH ibu hamil, balita dan lansia lewat HP lengkap dengan informasi pencairan tahap 3 sampai kapan berlangsung.

Pencairan PKH tahap 3 masih berlangsung hinga hari ini. Jika melihat dari jadwal yang telah ditetapkan oleh Kemensos pencairan tahap 3 akan berakhir tak lama lagi.

Para KPM yang masuk dalam kategori penerima mulai dari ibu hamil, balita dan lansia pun mulai menanyakan sampai kapan pencairan tahap 3 akan berlangsung.

Cara cek PKH tahap 3 dan tahap 4 untuk ibu hamil, balita dan lansia juga masih banyak dicari oleh para KPM yang terdaftar di DTKS.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Online di link cekbansos.kemensos.go.id, Pencairan Tahap 3 Menuju Akhir, Kapan Tahap 4 Cair?

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bansos yang disalurkan kepada keluarga miskin yang terdaftar di DTKS dan laman cekbansos.kemensos.go.id sepanjang tahun 2022.

Jadwal pencairan bansos PKH ini dilakukan setiap tiga bulan sekali sebanyak empat kali. Dengan demikian bulan September ini merupakan bulan terakhir penyaluran bansos PKH tahap 3.

Pencairan bansos PKH tahap 3 akan berakhir pada akhir bulan September 2022 ini dan akan dilanjutkan dengan pencairan tahap 4 yang berlangsung mulai bulan Oktober hingga Desember.

Berikut jadwal lengkap pencairan bansos PKH di tahun 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x