Cek Bansos PKH Online di link cekbansos.kemensos.go.id, Pencairan Tahap 3 Menuju Akhir, Kapan Tahap 4 Cair?

- 26 September 2022, 11:51 WIB
Cek bansos PKH online Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id pencairan tahap 3 menuju akhir, kapan jadwa tahap 4 cair?
Cek bansos PKH online Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id pencairan tahap 3 menuju akhir, kapan jadwa tahap 4 cair? /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek bansos PKH online Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id pencairan tahap 3 menuju akhir, kapan jadwa tahap 4 cair?

Salah satu bantuan yang disalurkan untuk keluarga tidak mampu dari Kemensos melalui PKH 2022 masih disalurkan dan masuk tahap 3.

Adapun dari jadwal pencairan bansos PKH 2022, tahap 3 cair dari Juli hingga akhir September 2022 ini cek nama penerima online di link Kemensos.

Selanjutnya untuk jadwal kapan cair tahap 4 akan dimulai pada bulan depan atau Oktober 2022 hingga Desember 2022 nanti.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

Masyarakat yang sudah mencairkan bansos PKH tahap 3 bisa cek berkala di link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan data KTP dan alamat domisili.

Beberapa kategori masyarakat yang berhak mendapatkan bansos PKH 2022 iala para ibu hamil, anak balita, siswa sekolah (SD, SMP, SMA), lanisa hingga penyandang disabilitas.

Adapun nominal bantuan dari masing-masing kategori akan berbeda, tergantung masuk pada kategori apa dalam satu keluarga atau KK.

tentu tidak semua masyarakat baik ibu hamil, anak balita hingga lansia yang mendapatkan bansos PKH 2022 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x