Jadwal Pencairan BSU Tahap 3, Cek Daftar Penerima di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Pakai HP

- 25 September 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal pencairan BSU tahap 3 tahun 2022, cek penerima BSU Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Jadwal pencairan BSU tahap 3 tahun 2022, cek penerima BSU Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal pencairan BSU tahap 3 dan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan pakai HP dengan mudah.

Kemnaker terus melanjutkan proses penyaluran bantuan subsidi upah atau BSU di tahun 2022. Penyaluran pun akan berlanjut ke tahap 3.

Para pekerja yang belum mendapatkan BSU tahap 1 dan tahap 2 berkesempatan untuk mendapatkan penyaluran di tahap 3 ini.

Lantas, kapan jadwal pencairan BSU tahap 3 ini? Berikut informasi lengkapnya serta cara cek daftar penerima di dua link yang tersedia.

Baca Juga: BSU Bulan September 2022, Cek Nama Karyawan Terdaftar BLT Subsidi Gaji atau Tidak di Link Ini

Sebagai informasi, Kemnaker telah rampung menyaluran BSU tahap 1 kepada 4.112.052 pekerja.

Selanjutnya, pada penyaluran tahap 2, Kemnaker menerima data calon penerima sebanyak 2.406.915 pekerja dan diperkirakan selesai pada minggu ini.

Kemnaker saat ini tengah menantikan data penerima BSU tahap 3 dari BPJS Ketenagakerjaan dan kemudian akan melakukan validasi dan verifikasi penerima.

Apabila proses validasi dan verifikasi penerima BSU tahap 3 ini telah selesai dilakukan maka bantuan Rp600 ribu bisa diberikan kepada para pekerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x