Daftar Nama Penerima PKH Cek Online di Link cekbansos.kemensos.go.id, Balita Dapat Bantuan Rp750 Ribu Tahap 3

- 17 September 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi. Daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id balita dapat bantuan tahap 3 Rp750 ribu bansos Program Keluarga Harapan.
Ilustrasi. Daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id balita dapat bantuan tahap 3 Rp750 ribu bansos Program Keluarga Harapan. /Pexels/Quang Nguyen Vinh

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id balita dapat bantuan tahap 3 Rp750 ribu.

Informasi seputar PKH hari ini melalui pencairan tahap 3 untuk balita dapat berapa, dan cara cek online de link cekbansos.kemensos.go.id ada di sini.

Seperti diketahui saat ini bantuan sosial (bansos) PKH 2022 sudah memasuki tahap 3 pencairan untuk KPM atau masyarakat prasejahtera.

Beberapa kategori penerima bansos PKH 2022 seperti yang disampaikan Kemensos memiliki tujuh golongan salah satunya BLT balita.

Baca Juga: Bansos PKH Ada Sampai Akhir September 2022 Nama Penerima Pantau di Link Cek Bansos Kemensos Ini, KLIK DI SINI

Anak balita yang terdaftar ini merupakan mereka yang orang tuanya masuk dalam data DTKS Kemensos dan akan terdaftar namanya sebagai KPM di link online cekbansos.go.id.

Selain itu khusus anak balita, pada pencairan bansos PKH 2022 akan mendapatkan uang Rp3 juta dalam satu tahun full.

Akan tetapi untuk proses pencairan BLT balita pada bansos PKH akan diagi secara empat tahap dalam setahun atau tiga bulan sekali.

Jadi khusus untuk tahap 3 pencairan bansos PKH 2022 ini anak balita yang namanya muncul di cekbansos.kemensos.go.id akan mendapat Rp750 ribu per tahap.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah