Klik Link Ini Agar Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2, Lapor ke WA Berikut Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

- 17 September 2022, 10:51 WIB
Login kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan BLT Subsidi Gaji kapan cair.
Login kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan BLT Subsidi Gaji kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Yuk klik link resmi Kemnaker berikut agar dapat BSU 2022, cek status penerima BLT Subsidi Gaji kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Selama ini dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Besok Senin ke Pekerja yang Masuk Daftar BPJS Ketenagakerjaan Ini, Simak Tanda Penerima BLT Gaji

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BSU, antara lain memenuhi persyaratan gaji BLT Subsidi Gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah