BSU 2022 Cair Besok Senin ke Pekerja yang Masuk Daftar BPJS Ketenagakerjaan Ini, Simak Tanda Penerima BLT Gaji

- 11 September 2022, 12:49 WIB
Cara cek BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan link daftar BLT Subsidi Gaji.
Cara cek BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan link daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkapan layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan link daftar BLT Subsidi Gaji.

Ketahui BSU 2022 cair besok Senin ke pekerja yang masuk daftar BPJS Ketenagakerjaan berikut, simak tanda penerima BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU.

Baca Juga: BSU September 2022 Cair ke 5 Jenis Pekerja Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji minimal yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Berikut ini 5 kriteria penerima BSU:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah