Cara Cek Bansos PKH 2022 Online di cekbansos.kemensos.go.id dan Cairkan BLT Kemensos hingga Rp3 Juta

- 15 September 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH 2022 secara online pakai HP lewat cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan BLT dari Kemensos hingga sebesar Rp3 juta.
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH 2022 secara online pakai HP lewat cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan BLT dari Kemensos hingga sebesar Rp3 juta. /PIXABAY/Udik_Art

BERITA DIY - Program Keluarga Harapan atau bansos PKH 2022 masih disalurkan oleh Kemensos, cek online penerima BLT di link resmi Kemensos.

Masyarakat bisa mendapatkan bansos PKH 2022 sebanyak 4 kali dalam setahun penuh. Cek penerima BLT di cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan dana hingga Rp3 juta.

Dana bansos PKH 2022 senilai Rp3 juta adalah total bantuan yang akan didapatkan masyarakat dalam setahun.

Diketahui bansos PKH 2022 akan tersalurkan dalam 4 kali tahapan yaitu pada Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember.

Baca Juga: Cek Nominal Bantuan PKH Tahap 3 via Cekbansos.kemensos.go.id September 2022 Bukan di Link Hoax pkh32.b-cdn.net

Program Keluarga Harapan (PKH) ditujukan untuk membantu warga yang termasuk golongan keluarga kurang mampu atau rentan miskin.

Diharapkan bansos PKH ini dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dan bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Berbagai kategori masyarakat bisa dapatkan bansos PKH 2022 ini dengan syarat harus memenuhi kriteria Kemensos.

Syarat Penerima PKH 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah