Cek Saldo Rekening! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke Bank Mandiri hingga BNI, Daftar Penerima Bisa Dicek di Sini

- 14 September 2022, 13:50 WIB
Segera cek saldo rekening, BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu tahap 1 tahun 2022 sudah cair di Bank Mandiri hingga BNI.
Segera cek saldo rekening, BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu tahap 1 tahun 2022 sudah cair di Bank Mandiri hingga BNI. /ANTARA FOTO/ Fikri Yusuf

BERITA DIY – Kabar baik bagi pekerja atau buruh, segera cek saldo rekening karena BLT Subsidi Gaji 2022 untuk tahap 1 sudah cair ke Bank Mandiri hingga BNI.

Sementara untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2022 secara online bisa melalui link kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.com.

Tahun 2022 ini, Bank Mandiri hingga BNI masih menjadi bagian dari bank yang digunakan untuk pencairan BLT Subsidi Gaji.

Selain Bank Mandiri dan BNI, daftar Bank HIMBARA lain yang digunakan untuk pencairan B;T Subsidi Gaji yaitu BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan BTN.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Sekali, Ini Syarat Pekerja agar Bisa Dapat Uang Subsidi Gaji Rp600 Ribu per Orang

Kemudian, pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) juga bekerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk pencairan BLT Subsidi Gaji tahun 2022 ini.

“Dalam rangka mempercepat proses penyaluran itu, kerja sama juga dngan PT Pos Indonesia, karena banyak teman – teman tidak memiliki rekening Bank HIMBARA,” jelas Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah seperti dikutip dari ANTARANEWS, Selasa, 13 September 2022.

Namun di tahap 1 pencairan BSU kali ini, pemerintah baru mencairkan Subsidi Gaji ke pekerja yang mememiliki Bank HIMBARA saja.

Sebanyak 4,1 juta pekerja akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji tahap 1 dari Kemnaker tersebut.

Baca Juga: Cek BSU 2022 di Mana? Lihat Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah