Cek ATM! BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Sudah Cair ke 4 Juta Pekerja, Cek Penerima Subsidi Gaji Pakai Cara Ini

- 14 September 2022, 08:35 WIB
Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU 2022 kapan cair dan daftar bantuan BSU Kemnaker.
Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU 2022 kapan cair dan daftar bantuan BSU Kemnaker. /Dok Kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU 2022 kapan cair dan daftar bantuan BSU Kemnaker.

Buruan cek ATM, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 sudah cair ke 4,1 juta pekerja! Cek penerima BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker agar bantuan Rp 600 ribu cair ke rekening.

Seperti diketahui mulai hari Senin 12 September 2022, BLT Subsidi Gaji dicairkan ke pekerja. Berdasarkan keterangan Kemnaker, 4,1 juta pekerja sudah dapat BSU.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair di Link BPJS Berikut

TERBARU HARI INI: Tanda Baru 1 Juta Penerima BSU Tahap 2 September 2022, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapat BSU.

Syarat dasar untuk mendapat BLT Subsidi Gaji sendiri, yaitu memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menaker RI Ida Fauziyah menargetkan penyaluran bantuan subsidi upah (BSU) kepada para pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan rampung sebelum akhir 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah