Cara Buat Akun dan Daftar Gelombang 43 Kartu Prakerja dengan Insentif Program Total Rp3,55 Juta di Link Ini

- 29 Agustus 2022, 20:39 WIB
Ilustrasi - Cara buat akun dan daftar gelombang 43 Kartu Prakerja dengan insentif program mencapai Rp3,55 juta jika lolos di prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cara buat akun dan daftar gelombang 43 Kartu Prakerja dengan insentif program mencapai Rp3,55 juta jika lolos di prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Panduan cara buat akun dan daftar gelombang 43 Kartu Prakerja Kemnaker dengan insentif program mencapai Rp3,55 juta jika lolos dapat dilakukan secara resmi hanya lewat link prakerja.go.id.

Pemerintah melalui Kemnaker dan Manajemen Program Kartu Prakerja kembali membuka peluang kepada peserta yang belum beruntung untuk berpartisipasi dalam program dengan insentif mencapai Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja Gelombang 43 dari Pemerintah bekerjasama dengan Kemnaker telah resmi dibuka pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Informasi dan kabar pembukaan gelombang 34 ini diinformasikan dalam laman instagram resmi Kartu Prakerja yakni @prakerja.go.id.

Baca Juga: Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43, Login di www.prakerja.go.id Begini Cara Isi Alamat Agar Lolos

"Yuk, gabung gelombang yuk! Gelombang 43 sudah dibuka Sob! Langsung masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang," tulis Instagram @prakerja.go.id pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Tentunya kabar mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 43 menjadi kabar baik dan melegakan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada gelombang sebelumnya.

Cara gabung gelombang 43 Kartu Prakerja Kemnaker dapat dilakukan dengan membuat akun terlebih dahulu sebelum mendaftar program.

Nantinya, total insentif Kartu Prakerja gelombang 43 adalah Rp3,55 juta yang sebagian dapat dicairkan secara tunai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x