Kartu Prakerja Gelombang 43 Kapan Ditutup? Login Dashboard dan Klik Gabung Gelombang Bisa Dapat Rp2,4 Juta

- 29 Agustus 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 43 ditutup lengkap cara daftar dengan login ke dashboard.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 43 ditutup lengkap cara daftar dengan login ke dashboard. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 43 ditutup, login dashboard dan klik Gabung Gelombang sekarang untuk bisa dapat Rp2,4 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 telah dibuka sejak Minggu, 28 Agustus 2022 dan masih dibuka hingga hari ini Senin, 29 Agustus 2022.

Masyarakat dapat daftar program Kartu Prakerja gelombang 43 ini dengan login ke dashoard dan klik Gabung Gelombang yang tersedia.

Meskipun masih dibuka, namun banyak masyarakat yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 43 ini akan ditutup.

Baca Juga: Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43, Login di www.prakerja.go.id Begini Cara Isi Alamat Agar Lolos

Apabila melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 ini tidak akan berlangsung lama yaitu sekitar dua hingga tiga hari.

Dengan demikian, diprediksi pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 besok, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 ini akan ditutup.

Masyarakat yang ingin mendapatkan insentif Rp2,4 juta sebaiknya segera daftar Kartu Prakerja gelombang 43 sekarang sebelum ditutup.

Sebagai informasi jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43, pendaftar akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x