Kartu Prakerja Gelombang 43 Sudah Dibuka, Login Dashboard, Ini Cara Daftar agar Dapat Uang Rp2,4 Juta

- 29 Agustus 2022, 04:41 WIB
Kartu Prakerja gelombang 43 sudah dibuka, segera login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar dan syarat dapat uang Rp600 ribu per bulan atau total Rp2,4 juta.
Kartu Prakerja gelombang 43 sudah dibuka, segera login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar dan syarat dapat uang Rp600 ribu per bulan atau total Rp2,4 juta. /Antara/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 43 sudah dibuka, segera login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar dan syarat dapat uang Rp600 ribu per bulan atau total Rp2,4 juta.

Salah satu bantuan untuk meningkatkan kompetensi kerja yaitu Kartu Prakerja gelombang 43 dari pemerintah kembali dibuka pendaftaran.

Cek cara daftar dan syarat untuk gabung seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 yang resmi dibuka kemarin Minggu, 28 Agustus 2022.

Persiapkan akun Kartu Prakerja Anda atau login dashboard www.prakerja.go.id untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Login prakerja.go.id dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43 Untuk Dapat Uang Rp3,55 Juta

Ikuti langkah atau cara daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id atau cek langkah yang akan dibagikan pada artikel ini.

Cukup siapkan KTP, nomor HP dan email yang aktif, Anda segera bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 43 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Nantinya para peserta lolos dari Kartu Prakerja akan mendapatkan uang total Rp2,4 juta yang akan cair tiap bulan Rp600 ribu selama empat bulan.

Tentu ada beberapa syarat agar bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 43 terbaru ini untuk berkesempatan mendapat uang insentif Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x