Selamat Kamu Dapat Bansos PKH Rp3 Juta 2022 Jika NIK Muncul di Link Kemensos, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar

- 28 Agustus 2022, 16:16 WIB
Cara cek PKH lewat HP di cek bansos Kemensos online, sasaran PKH tahap 3 Agustus 2022, dan rekrutmen PKH terbaru.
Cara cek PKH lewat HP di cek bansos Kemensos online, sasaran PKH tahap 3 Agustus 2022, dan rekrutmen PKH terbaru. /Tangkap layar https://sdmpkh.kemensos.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PKH lewat HP di cek bansos Kemensos online, sasaran PKH tahap 3 Agustus 2022, dan rekrutmen PKH terbaru.

Selamat kamu dapat bansos PKH Rp3 juta jika NIK KTP muncul di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, daftar ke situs berikut jika tak terdaftar.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Jika nama terdaftar dalam salah satu situs Kemensos tersebut, nantinya masyarakat bisa mendapatkan bansos hingga Rp3 juta per tahun.

Baca Juga: PKH Cair Lagi di Agustus 2022, Ini Daftar Nama Penerima Bansos Kemensos Tahap 3 Baru! Yuk Cek Namamu Lewat HP

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 10 juta keluarga penerima manfaat dapat bansos PKH Kemensos dengan anggaran Rp28,7 triliun.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos dengan tujuan melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Baca Juga: Jadwal PKH Agustus 2022 Kapan Cair, Tanggal Berapa Saja? Klik Link Daftar Bansos Kemensos Ini Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x