Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43, Pendaftaran Telah Dibuka: Login Dashboard Agar Bisa Jadi Peserta

- 29 Agustus 2022, 09:00 WIB
Berikut syarat, link, dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43.
Berikut syarat, link, dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak link dan cara daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 43 yang telah dibuka dengan login ke dalam dashboard akun agar nantinya bisa jadi peserta program.

Kesempatan untuk dapat menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja kembali terbuka setelah kepastian bahwa gelombang 43 program tersebut secara resmi telah dibuka.

Kepastian bahwa Kartu Prakerja gelombang 43 dibuka tersebut diketahui berdasarkan pada unggahan yang dilakukan oleh akun Instagram @prakerja.go.id pada Minggu 28 Agustus 2022.

Dengan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 yang telah dibuka tersebut, maka hal ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengikuti tahapan pendaftaran.

Baca Juga: Login prakerja.go.id dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43 Untuk Dapat Uang Rp3,55 Juta

Untuk melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 43 dapat dilakukan hanya dengan mengakses link resmi yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Namun sebelum melakukan tahapan pendaftaran, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai apa saja syarat atau kriteria masyarakat yang dapat melakukan pendaftaran berikut ini:\

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x