Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 Dibuka Kapan? Simak Syarat dan Cara Lolos Gelombang 43 Jika Dibuka

- 28 Agustus 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Simak kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 dibuka, disertai penjelasan syarat dan cara lolos mendaftar di gelombang 43 jika dibuka.
Ilustrasi - Simak kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 dibuka, disertai penjelasan syarat dan cara lolos mendaftar di gelombang 43 jika dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 dibuka, penjelasan syarat dan cara untuk lolos mendaftar di gelombang 43 jika sudah resmi dibuka.

Ditutupnya gelombang 42 pendaftaran Kartu Prakerja pada 24 Agustus 2022 lalu, membuat para calon pendaftar yang belum lolos harus menunggu gelombang 43.

Pengumuman dibukanya gelombang 43 pendaftaran Kartu Prakerja dapat diketahui melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, pengumuman dibukanya gelombang 43 akan disiarkan kepada warganet dalam bentuk postingan dan diprediksi tidak lama dari pengumuman gelombang 42..

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Dapat Apa? Info Jadwal, Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43

Sambil menunggu pengumuman dibukanya gelombang 43 pendaftaran Kartu Prakerja, para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang 42 bisa melakukan persiapan terlebih dahulu.

Berikut  syarat dan cara mendaftar untuk lolos dan mendapatkan Kartu Prakerja di gelombang 43 jika sudah resmi dibuka.

Untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 43 jika dibuka, simak langkah mendaftar melalui prakerja.go.id berikut ini:

1. Siapkan KTP sebagai data diri pendaftaran dan perangkat terhubung internet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x