Kesempatan Dapat Dana Rp 3,55 Juta Agustus 2022 Ini, Klik Link Ini Untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42

- 23 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi. Daftar Kartu Prakerja gelombang 42 dengan cara ini bisa dapat insentif pada Agustus 2022.
Ilustrasi. Daftar Kartu Prakerja gelombang 42 dengan cara ini bisa dapat insentif pada Agustus 2022. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 42 dengan melakukan klik di link ini untuk memenuhi kesempatan agar mendapatkan dana insentif hingga Rp 3,55 juta.

Terdapat kesempatan bagi masyarakat yang menginginkan untuk mendapatkan dana berupa insentif pada bulan Agustus 2022 kali ini dengan nominal hingga Rp 3,55 juta.

Peluang untuk mendapatkan sejumlah dana dalam insentif tersebut terbuka bagi yang nantinya lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 42 yang telah resmi dibuka.

Dengan telah dibukanya pendaftaran tersebut, maka bagi sejumlah masyarakat nantinya dapat melakukan proses atau cara daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 42 kali ini.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 Pakai HP, Ini Cara dan Syarat Gabung Gelombang untuk Dapat Rp2,55 Juta

Sesuai dengan yang ditetapkan pada gelombang-gelombang sebelumnya, bahwa dalam Kartu Prakerja gelombang 42 kali ini nantinya juga akan memberikan sejumlah insentif kepada peserta.

Total dana insentif yang nantinya akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 42 ini sendiri nantinya yaitu Rp 3,55 juta yang terbagi atas sejumlah bagian.

Sejumlah bagian insentif yang akan diberikan kepada peserta tersebut yaitu seperti Rp 1 juta sebagai biaya beli pelatihan, lalu setelahnya akan berhak mendapatkan Rp 2,4 juta nantinya.

Selain itu, bagian insentif Kartu Prakerja gelombang 42 yang lain ialah dengan adanya dana Rp 150 ribu yang nantinya akan didapatkan bagi yang telah melakukan proses isi survey.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja di Dashboard www.prakerja.go.id: Klik Gabung Gelombang 42 untuk Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x