Login Dashboard www.prakerja.go.id Gabung Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Lakukan Ini Rp 3,55 Juta Cair

- 22 Agustus 2022, 13:25 WIB
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 41 yang tidak lolos, lakukan hal ini saat login dashboard www.prakerja.go.id gabung Gelombang 42 yang sudah dibuka.
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 41 yang tidak lolos, lakukan hal ini saat login dashboard www.prakerja.go.id gabung Gelombang 42 yang sudah dibuka. /Tangkap layar instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk gabung Kartu Prakerja Gelobang 42 yang sudah dibuka, lakukan hal ini agar Rp 3,55 juta cair.

Pertanyaan seputar Kartu Prakerja masih ditanyakan oleh warganet di internet, seperti kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 dibuka dan fungsi Kartu Prakerja untuk apa.

Di bawah ini akan tersaji informasi terkait Kartu Prakerja Gelombang 42 yang sudah dibuka serta langkah yang harus dilakukan agar insentif Rp 3,55 juta cair.

Kabar terbaru dari Kartu Prakerja yakni Gelombang 42 sudah dibuka pada hari Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftar Gelombang 42 di Sini

Dengan begitu, peserta Kartu Prakerja Gelombang 41 yang belum lolos dan dapat insentf Rp 3,55 juta berkesempatan dapat insentif di Gelobang 42 ini.

Segera login dashboard www.prakerja.go.id dan gabung Kartu Prakerja Gelombang 42 dengan klik tombol gabung gelombang.

Bagi Anda yang belum memiliki akun Kartu Prakerja bisa daftar Kartu Prakerja dengan mengisi data diri melalui link www.prakerja.go.id.

Fungsi Kartu Prakerja untuk apa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x