Login Kartu Prakerja di Dashboard www.prakerja.go.id: Klik Gabung Gelombang 42 untuk Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

- 22 Agustus 2022, 16:35 WIB
Login Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, klik gabung Gelombang 42 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta, begini cara daftarnya.
Login Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, klik gabung Gelombang 42 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta, begini cara daftarnya. /Instagaram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Login Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, klik gabung Gelombang 42 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta tersedia di sini.

Bagi Anda yang kemarin menyakan Kartu Prakerja Gelombang 42 saatnya sekarang login di dasboard www.prakerja.go.id untuk klik gabung.

Ya! pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibuka sejak Minggu, 21 Agustus 2022.

"???? [SHARE INI! ] Yuk yang nunggu Gelombang 42 dibuka sekarang langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Kartu Prakerja kamu!" tulis akun Instagaram @prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Gabung Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Lakukan Ini Rp 3,55 Juta Cair

Segera login dan klik gabung Gelombang 42 pada laman dashoboar www.prakerja.go.id untuk dapat bantuan hingga Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan salah satu progam bantuan semi bansos dari pemerintah yang dijalannkan oleh Kemnaker.

Tidak sama seperti progam lainnya, penerima Kartu Prakerja harus melewati bebebepa tahap untuk mendapat bantuan Rp3,55 juta.

Tahap ertama, peserta harus membuat akun Kartu Prakerja dan klik gabung gelombang yang tersedia di dashboard www.prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah