Dana Rp 1 Juta Cair Untuk Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40: Segera Cek di Dashboard prakerja.go.id

- 13 Agustus 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Cek di dashboard akun jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 40 dan dapat Rp 1 juta.
Ilustrasi - Cek di dashboard akun jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 40 dan dapat Rp 1 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 dengan melakukan proses cek di dashboard akun menggunakan layanan link resmi melalui prakerja.go.id bisa dapat Rp 1 juta.

Dana insentif Rp 1 juta berhak atau telah cair bagi sejumlah peserta yang telah dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 40 beberapa waktu yang lalu.

Jumlah dana insentif Rp 1 juta ini sendiri memang merupakan insentif awal yang sebelumnya telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 40.

Dengan dana insentif Rp 1 juta tersebut, maka bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 40 akan dapat untuk melakukan proses beli sejumlah pelatihan yang telah disediakan.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Kepastian mengenai siapa saja peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 40 sendiri telah diketahui berdasarkan unggahan yang dilakukan oleh penyelenggara di akun Instagram @prakerja.go.id.

Informasi mengenai pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 diketahui telah mulai diberikan oleh pihak penyelenggara kepada para peserta mulai pada Jumat 12 Agustus 2022 yang lalu.

Dengan telah dimulainya pengumuman, maka peserta dapat mengetahui apakah dirinya termasuk atau tidak sebagai peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 40.

Sejumlah cara dapat dilakukan agar nantinya dapat mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 40 yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Sudah Diumumkan, Cek Daftar Penerima Bantuan Rp2,4 Juta di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x