Kartu Prakerja Gelombang 40 Sudah Diumumkan, Cek Daftar Penerima Bantuan Rp2,4 Juta di www.prakerja.go.id

- 12 Agustus 2022, 16:35 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 40 diumumkan hari ini Jumat, 12 Agustus 2022, cek daftar penerima bantuan Rp2,4 juta di link www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 40 diumumkan hari ini Jumat, 12 Agustus 2022, cek daftar penerima bantuan Rp2,4 juta di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com @prakerja.go.id

BERITA DIY - Sedang banyak dicari pengumuman Kartu Prakerja, cek dashboard Kartu Prakerja.

Simak informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 40 sudah diumumkan, cek daftar penerima bantuan Rp2,4 juta di link www.prakerja.go.id melalui artikel ini

Hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022 merupakan hari yang dinantikan bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 40.

Pasalnya hari ini pemerintah telah mengumumkan peserta yang berhak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 Diumumkan Hari Ini? Cek Fakta di Sini, Login prakerja.go.id

"Udah pengumuman ni Sob! Yuk coba cek SMS dan dashbboard akun Kartu Prakerja kamu sekarang!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Dengan ini bagi Anda yang telah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 40 namun belum nerima SMS dari Kartu Prakerja dapat cek melalui dashboard di link www.prakerja.go.id.

Jika Anda dinyatakan lolos, maka pada laman dashboard di akun Kartu Prakerja Anda akan muncul pemberitahuan bahwa Anda dinyatakan lolos seleksi.

Setelah dinyatakan lolos, Anda kemudian diminta untuk menonton video dan membeli pelatihan yang tersedia di website www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x