Cek Dashboard prakerja.go.id, Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 Bisa Dicek Hari Ini?

- 12 Agustus 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Apakah pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 sudah bisa dicek hari ini dengan login ke dashboard prakerja.go.id? Ini jawabannya.
Ilustrasi - Apakah pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 sudah bisa dicek hari ini dengan login ke dashboard prakerja.go.id? Ini jawabannya. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 bisa dicek mulai hari ini apakah benar? Berikut informasinya.

Seperti yang diketahui program Kartu Prakerja gelombang 40 sudah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Para pendaftar kini tengah menantikan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 ini dapat dicek melalui dashboard prakerja.go.id.

Jika menilik dari gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 akan dilakukan dua tiga hari sejak penutupan gelombang.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

Dengan demikian, diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 ini akan diumumkan hari ini Jumat, 12 Agustus 2022.

Pendaftar yang lolos seleksi gelombang 40 nantinya akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan.

Selanjutnya pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 ini juga akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x