Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 Diumumkan Besok? Cek Nama di Sini

- 11 Agustus 2022, 11:40 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 40 diumumkan besok? Cek nama di sini dapat uang Rp2,4 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 40 diumumkan besok? Cek nama di sini dapat uang Rp2,4 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 40 diumumkan besok? Cek nama di sini dapat uang Rp2,4 juta.

Sebentar lagi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 segera diumumkan setelah pengumuman penutupan seleksi pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dari jadwal di atas biasanya hasil evaluasi Kartu Prakerja akan diumumkan 2-3 hari setelah penutupan gelombang.

Dengan estimasi ini pengumuman Kartu Prakerja diprediksi akan diumumkan besok Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Perkiraan Tanggal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40: Kapan Dilakukan dan Siapa yang Berpeluang Lolos

Peserta lolos Kartu Prakerja selanjutnya berkesempatan mendapat uang insentif sebesar Rp2,4 juta cair ke rekening atau e wallet.

Namun untuk mendapatkan uang insentif tersebut peserta Kartu Prakerja wajib menyelesaikan pelatihan online yang dibeli dari kode nomor Kartu Prakerja di dashboard.

Dalam kanal www.prakerja.go.id, diinformasikan bahwa jika peserta lolos seleksi Gelombang, pendaftar akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS dan email.

Namun sebaliknya, jika tidak lolos Kartu Prakerja maka akan ada notifikasi "Kamu Belum Berhasil" pada dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x