Kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka? Penuhi Syarat Ini untuk Mendaftar Gelombang Berikutnya Jika Dibuka

- 10 Agustus 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 41 jika dibuka, disertai penjelasan kapan gelombang pendaftaran berikutnya dibuka. kesembuhan.
Ilustrasi - Berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 41 jika dibuka, disertai penjelasan kapan gelombang pendaftaran berikutnya dibuka. kesembuhan. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 41 jika dibuka, disertai dengan informasi kapan gelombang pendaftaran Kartu Prakerja berikutnya akan dibuka.

Pada 09 Agustus 2022 kemarin, secara resmi Kartu Prakerja gelombang 40 telah ditutup untuk umum.

Pengumuman ditutupnya gelombang pendaftaran Kartu Prakerja tersebut dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja.

“???? Siapa yang belum klik "GABUNG GELOMBANG"??? Pukul 23.59 WIB nanti akan ditutup!Buat kamu yang belum mendaftar Kartu Prakerja segera masuk ke web prakerja.go.id dan lakukan pendaftaran.Yuk ajak teman, keluarga, sahabat, dan tetangga jadi pendaftar Kartu Prakerja juga supaya semua bisa #SiapDariSekarang!” tulis admin dari akun resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Ditutup, Berikut 6 Golongan yang Gagal Lolos Dapat Insentif Rp3,5 Juta

Dikarenakan pendaftaran gelombang 40 Kartu Prakerja telah ditutup, maka masyarakat calon pendaftar harus menunggu pembukaan gelombang 41 jika dibuka.

Untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia, pemerintah akan memberikan bantuan berupa saldo pelatihan kerja dan insentif mencari kerja bagi pemegang Kartu Prakerja.

Sehingga para pencari kerja dan karyawan yang ingin memperbaiki kondisi ekonominya bisa terbantu oleh Kartu Prakerja gelombang 41 jika dibuka.

Bantuan dari Kartu Prakerja diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mencari pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lowongan pekerjaan baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x