Kapan Bisa Dapat Tanda Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40? Cukup Dapat Pesan Ini Bisa Dapat Insentif

- 10 Agustus 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 dengan tanda peserta lolos.
Ilustrasi - Ketahui kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 dengan tanda peserta lolos. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan kapan dapat tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 dan tanda apa saja bisa didapatkan jika nantinya dinyatakan masuk sebagai peserta.

Kabar terbaru dalam program semi bantuan Kartu Prakerja diketahui bahwa untuk pendaftaran gelombang 40 secara resmi telah ditutup untuk dapat melakukan proses pendaftaran.

Penutupan proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 40 tersebut dilakukan dengan adanya pengumuman yang dilakukan melalui Instagram resmi dari @prakerja.go.id.

Bagi masyarakat yang telah melakukan proses pendaftaran, maka nantinya dapat menantikan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 sesuai dengan waktu atau jadwal nantinya.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40, Daftar Di Sini

Pasalnya untuk memastikan diri masuk sebagai peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 40 tersebut maka nantinya akan mendapatkan sejumlah tanda yang akan diberikan.

Untuk tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 tersebut dapat diketahui salah satunya dengan mendapatkan pesan berupa SMS yang akan diberikan oleh pihak penyelenggara.

Nantinya salah satu tanda yang akan diberikan kepada peserta yang lolos dan dapat diakses dengan mudah adalah pada saat mendapatkan pesan berupa SMS tersebut.

Selain akan mendapatkan pesan berupa SMS, bagi peserta yang lolos juga akan mengetahui dengan mengakses laman resmi prakerja.go.id dan kemudian mendapatkan tanda setelah login ke dashboard akun.

Baca Juga: 5 Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40, Ini Cara Daftar Akun yang Benar di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x