Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 40 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

- 12 Agustus 2022, 11:12 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil Kartu Prakerja, dan daftar pemenang atau peserta lolos Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil Kartu Prakerja, dan daftar pemenang atau peserta lolos Kartu Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil Kartu Prakerja, dan daftar pemenang atau peserta lolos Kartu Prakerja.

Yuk cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 40 sekarang, daftar peserta lolos dapat 3 tanda berikut tak perlu cek dan login dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 akan ditutup. Biasanya pada hari Jumat ini, hasil seleksi diumumkan.

Usai melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, banyak yang menanti hasil seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang lolos Kartu Prakerja, yang mana anggaran yang disiapkan mencapai Rp11 triliun.

Jika lolos seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 40, peserta lolos akan mendapatkan insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Kartu Prakerja Gelombang 40 menjadi gelombang ketujuhbelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana diawali dengan Kartu Prakerja Gelombang 23.

Daftar online Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri melalui login dashboard www.prakerja.go.id, sudah dibuka sejak hari Minggu 14 Juli 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x