Kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 12 Agustus 2022, 20:27 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cara cek peserta lolos dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cara cek peserta lolos dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 buka. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cara cek peserta lolos dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 buka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar program berikut bisa dapat uang Rp3 juta, yang tak lolos yuk daftar.

Pada hari ini, Jumat 12 Agustus 2022 Pemerintah mengumumkan bahwa peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 40 diumumkan, artinya pendaftaran peserta sudah tutup.

Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri merupakan gelombang ketujuhbelas program ini di tahun 2022, yang mana program tersebut dimulai dari gelombang 23 di awal tahun.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp4,5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40

Jika peserta Kartu Prakerja lolos nantinya bakal mendapatkan insentif sebanyak Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei yang capai Rp150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40, Daftar Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x