Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek Penerima BLT Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 Cair Kapan

- 1 Agustus 2022, 14:48 WIB
Cepat login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair.
Cepat login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Segera login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji via link BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 cair kapan.

Sebagaimana diketahui, BSU 2022 atau BLT Subsidi Upah adalah program bantuan dari pemerintah untuk pekerja atau karyawan untuk pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

Program BSU 2022 melanjutkan kesuksesan program serupa di tahun 2021 lalu yang diterima oleh belasan juta pekerja dengan bantuan Rp1 juta per orang.

Pada penyaluran BLT Subsidi Upah atau BSU 2022 nominal bantuan yang diberikan kepada pekerja adalah Rp1 juta tidak berbeda dari tahun 2021.

Baca Juga: Apakah BSU Bakal Cair ke Pekerja pada Agustus 2022 Ini? Simak Penjelasan Kemnaker Tentang Jadwal Penyaluran

Bantuan BLT Subsidi Upah atau BSU 2022 sebesar Rp1 juta per penerima akan disalurkan kepada 8,8 juta orang yang merupakan pekerja atau karyawan.

Mengacu pada penyaluran tahun lalu, karyawan dan pekerja bisa cek daftar penerima BLT Subsisi Upah atau BSU melalui link BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Selain itu, cara cek daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Upah tahun 2021 juga bisa dilakukan melalui link bsu.kemnaker.go.id dari Kemnaker.

Baca Juga: Cek Penerimaan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di Link Kemnaker, 7 Golongan Ini Dipastikan Dapat BSU 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x