Login BSU 2022 di Link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, Ini Jadwal dan Cara Cek BLT Subsidi Gaji via SMS

- 31 Juli 2022, 12:53 WIB
Cara cek BSU di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, info pencairan BSU terbaru, dan syarat BLT Subsidi Gaji.
Cara cek BSU di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, info pencairan BSU terbaru, dan syarat BLT Subsidi Gaji. /Tangkap Layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BSU di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, info pencairan BSU terbaru, dan syarat BLT Subsidi Gaji.

Yuk login BSU 2022 di link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, berikut jadwal dan cara cek BLT Subsidi Gaji lewat SMS.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses 2 link BLT Subsidi Gaji yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Adapun besaran bantuan subsidi upah jika masuk ke dalam salah satu link cek BLT Subsidi Gaji, yakni mencapai Rp2,4 juta di 2022. Sedang BSU 2022 turun jadi Rp1 juta.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selama ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar mendapat bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x