Login www.prakerja.go.id untuk Gabung Gelombang 39, Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja di Sini

- 1 Agustus 2022, 13:20 WIB
Login dashboard di www.prakerja.go.id untuk gabung gelombang 39, cara daftar dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja, bisa dapat Rp3,55 juta
Login dashboard di www.prakerja.go.id untuk gabung gelombang 39, cara daftar dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja, bisa dapat Rp3,55 juta /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui informasi login www.prakerja.go.id untuk gabung gelombang 39, cara daftar dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja tersedia di artikel ini.

Sebagaimana diketahui jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 telah dibuka pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin. Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

"Tepat pukul 12.00 WIB Gelombang 39 sudah dibuka! Segera klik "Gabung Gelombang" pada dashboard Kartu Prakerja kamu!," tulis akun Kartu Prakerja pada Minggu, 31 Juli 2022.

Bagi calon peserta yang gagal lolos seleksi pada gelombang Kartu Prakerja sebelumnya masih bisa berkesempatan untuk ikut daftar pada gelombang 39 ini.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, Ini Syarat dan Tips Lolos Seleksi dan Dapat Rp3,55 Juta

Untuk calon peserta yang belum pernah mendaftar Kartu Prakerja, silahkan untuk membuat akun terlebih dahulu di www.prakerja.go.id.

Sebelumnya perlu diketahui jika Kartu Prakerja merupakan program dari Pemerintah yang ditunjukan untuk para pencari kerja dan karyawan yang terkena PHK, nantinya peserta akan mendapat bantuan total sebesar Rp3,55 juta.

Dengan rincian bantuan Rp1 juta untuk saldo pelatihan, Rp600 ribu per bulan selama empat bulan kemudian insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Adapun saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan pada platfrom yang tersedia, sehingga tak bisa dicairkan secara tunai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x