Kartu Prakerja Gelombang 39 Telah Dibuka, Dapatkan Insentif Rp 2,5 Juta dengan Cara Daftar dan Syarat Ini

- 31 Juli 2022, 16:20 WIB
Informasi dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39, disertai cara dan syarat mendaftar untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta.
Informasi dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39, disertai cara dan syarat mendaftar untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta. /Instgarma.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 pada hari ini, 31 Juli 2022, disertai dengan cara dan syarat mendaftar untuk dapatkan insentif hingga Rp 2,5 juta.

Kabar gembira bagi masyarakat yang sebelumnya belum lolos untuk mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 38.

Dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada hari ini, Minggu 31 Juli 2022.

“[SHARE YUK!] Tepat pukul 12.00 WIB Gelombang 39 sudah dibuka! Segera klik "Gabung Gelombang" pada dashboard Kartu Prakerja kamu! Untuk yang belum daftar, segera daftar sekarang untuk bisa gabung di gelombang 39 ini. Apa doamu di gelombang 39 ini Sob? #SiapDariSekarang” tulis admin Instagram @prakerja.go.id.

praBaca Juga: Prakerja Gelombang 39 Dibuka! Cara Daftar di Login www.prakerja.go.id Pake NIK Bersyarat Ini Bisa Lolos

Dengan dibukanya kembali pendaftaran Kartu Prakerja, kini masyarakat bisa terbantu dalam mencari pekerjaan maupun meningkatkan kemampuan bekerja.

Selain itu pemerintah juga akan memberikan bantuan insentif hingga Rp 2,5 juta bagi pemegang Kartu Prakerja.

Diketahui bantuan insentif yang diberikan pemerintah untuk membantu masyarakat mencari pekerjaan baru terbagi jadi dua jenis seperti di bawah ini:

1. Insentif mencari pekerjaan atau membuka lowongan kerja baru, sebesar Rp 600 ribu per bulan dengan total pemberian selama empat bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x