Login Dashboard Kartu Prakerja, Tidak Lolos Gelombang 38, Ikuti Cara Ini Bisa Dapat Rp5 Juta, Klaim Segera

- 31 Juli 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat dan klaim dana Rp5 juta bagi yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38.
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat dan klaim dana Rp5 juta bagi yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38. /Pixabay/Raten-Kauf

BERITA DIY - Tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38, masih bisa dapat Rp5 juta dengan login dashboard Kartu Prakerja, ikuti cara berikut ini dan klaim.

Program Kartu Prakerja gelombang 38 telah diumumkan hasil seleksi atau para penerima pada Jumat, 29 Juli 2022.

Masyarakat yang belum lolos seleksi gelombang 38 ini tentunya tengah menanti-nantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39.

Sembari menanti gelombang 39, masyarakat juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk dapat Rp5 juta dengan login ke dashboard akun dan ikuti cara berikut ini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka Kapan? Ini Cara dan Syarat Dapat Uang Rp 2,4 Juta

Para pendaftar maupaun penerima Kartu Prakerja masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp5 juta dengan login dashboard akun Kartu Prakerja.

Pada bagian dashboard akun Kartu Prakerja inilah terdapat fitur Job Search untuk mencari pekerjaan impian dengan gaji Rp5 juta bahkan lebih.

Fitur ini dapat dimanfaatkan oleh para pendaftar, penerima bahkan pengguna akun Kartu Prakerja. Besaran gaji atau uang yang akan diterima pun dapat diatur.

Caranya juga mudah, Anda tinggal melamar pada pekerjaan dengan tawaran gaji yang Anda inginkan dan kualifikasi yang sesuai dengan yang Anda miliki.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x