Bocoran Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, Hanya Golongan Ini yang Bisa Daftar dan Dapat Rp3,55 Juta

- 30 Juli 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi - Bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 kapan dibuka dan golongan yang bisa lolos seleksi.
Ilustrasi - Bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 kapan dibuka dan golongan yang bisa lolos seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 serta golongan yang bisa daftar dan dapat Rp3,55 Juta.

Kartu Prakerja gelombang 38 telah diumumkan daftar penerimanya pada Jumat, 29 Juli 2022. Pendaftar dapat cek hasil seleksi dengan login ke dashboard.

Selanjutnya, para pendaftar yang belum lolos seleksi kini tengah bertanya-tanya dan menantikan kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39.

Kartu Prakerja gelombang 39 merupakan pembukaan pendaftaran tahap ketujuh belas di tahun 2022, berikut informasi bocoran pembukaan pendaftaran gelombang 39.

Baca Juga: Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 Telah Diumumkan: Segera Login ke Dashboard Link prakerja.go.id

Jika melihat dari tiga gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dibuka dua hingga tiga hari sejak pengumuman hasil seleksi.

Dengan demikian, diprediksi Kartu Prakerja gelombang 39 akan dibuka pada Minggu, 31 Juli 2022 pukul 12.00 WIB.

Namun hingga artikel ini diterbitkan belum diketahui secara pasti kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39.

Oleh karena itu, para pendaftar yang belum lolos seleksi gelombang 38 dan para calon pendaftar dapat memantau akun Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan informasi terbaru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x