Prakerja Gelombang 39 Dibuka! Cara Daftar di Login www.prakerja.go.id Pake NIK Bersyarat Ini Bisa Lolos

- 31 Juli 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi kartu Prakerja gelombang 39 dibuka! cara daftar di login www.prakerja.go.id pake NIK bersyarat ini bisa lolos.
Ilustrasi kartu Prakerja gelombang 39 dibuka! cara daftar di login www.prakerja.go.id pake NIK bersyarat ini bisa lolos. /Instgarma.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang 39 dan telah dibuka mulai hari ini pukul 12.00 WIB. Informasi ini diumumkan lewat Instagram @prakerja.go.id.

Simak bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 39 agar lolos menggunakan NIK sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Kartu Prakerja diperuntukan bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima.

Diketahui bahwa untuk dapat mendaftar sebagai penerima bantuan Kartu Prakerja gelombang 39 harus memenuhi delapan syarat yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 jika Dibuka agar Dapat Uang Rp 2,55 Juta

Bagi pendaftar yang dinyatakan lolos dan menerima manfaat Kartu Prakerja gelombang 39 akan mendapatkan bantuan Rp2,4 juta yang akan diterima empat kali dengan rincian Rp600 ribu per bulan.

Tidak hanya Rp2,4 saja yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 39 tetapi juga ada insentif tambahan sebesar Rp150 ribu setelah mengisi survei pelatihan.

Bagi Anda yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 ini syarat yang harus dipenuhi:

- Warga Negara Indonesia (WNI) minimal berusia 18 tahun

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x