Login www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 jika Dibuka agar Dapat Uang Rp 2,55 Juta

- 31 Juli 2022, 12:38 WIB
Login www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 39 jika dibuka agar dapat uang Rp 2,55 juta.
Login www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 39 jika dibuka agar dapat uang Rp 2,55 juta. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dan siamk cara daftar Kartu Prakerja gelombang 39 jika sudah dibuka agar dapat uang Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 dinanti-nanti oleh masyarakat yang selalu gagal mendaftar program ini di gelombang sebelumnya.

Kartu Prakerja gelombang 39 tergolong salah satu program unggulan pemerintah yang diminati banyak orang karena memberikan berbagai manfaat.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 yang lolos seleksi akan mendapatkan uang tunai total senilai Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 Buka Hari Ini? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini

Selain itu, mereka juga diwajibkan untuk mengikuti pelatihan agar meningkatkan kompetensi diri dan siap terjun ke dunia kerja.

Masyarakat yang ingin mengetahui Kartu Prakerja gelombang 39 kapan dibuka bisa cek instagram resmi @prakerja.go.id.

Setelah dibuka, masyarakat bisa segera login ke link www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 39 agar dapat uang Rp 2,55 juta.

Jika belum memiliki akun, masyarakat bisa membuat akun terlebih dahulu di link www.prakerja.go.id menggunakan email yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x