Info PKH Tahap 3 Tahun 2022 Cair Kapan dan di Mana Ada di Sini, Klik Link Kemensos Untuk Dapat Dana Bantuan

- 20 Juli 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Dana PKH tahap 3 tahun 2022 cair kapan di mana dan cara cek penerima di link Kemensos.
Ilustrasi - Dana PKH tahap 3 tahun 2022 cair kapan di mana dan cara cek penerima di link Kemensos. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak info PKH tahap 3 tahun 2022 bakal cair kapan dan diambil di mana lengkap dengan cara dapat dana dengan mengakses link Kemensos jadi penerima.

Dalam jadwal yang telah ditetapkan, dapat diketahui bahwa dana bantuan dalam program PKH selama dalam 1 tahun akan cair atau memasuki tahap penyaluran dalam 4 kali.

Untuk bulan Juli 2022 ini, maka tahapan penyaluran dana bantuan PKH akan memasuki pada tahap 3 cair kepada sejumlah penerima yang telah memenuhi syarat sebelumnya.

Pasalnnya dalam jadwal penyaluran PKH tahap 3 ini dilakukan pada Juli, Agustus, dan September 2022 mendatang dan dapat dilakukan proses ambil dana bantuan tersebut.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp 1,1 Juta Buat Siswa SD, SMP, SMA Cair Juli 2022, Penerima Bansos PKH Cek di Link Ini

Pada jadwal penyaluran dana bantuan PKH tahap 3 tersebut, maka kemudian dapat diketahui bahwa sejumlah penerima dapat melakukan proses ambil dana bantuan tersebut.

Namun sebelum nantinya dapat melakukan proses ambil dana bantuan sesuai dengan jadwal dan di mana bantuan diambil, maka dapat mengetahui terlebih dahulu apakah telah masuk sebagai penerima.

Langkah atau cara untuk mengetahui apakah masuk atau tidak sebagai penerima dana bantuan PKH tahap 3 tersebut dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

- Gunakan link resmi cekbansos.kemensos.go.id

- Kemudian dapat melakukan atau mengetikkan alamat lengkap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah