Jangan Lewatkan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37, Simak Cara Daftar untuk Dapatkan Insentif Rp 2,5 Juta

- 19 Juli 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta, disertai informasi pelatihan offline Prakerja.
Ilustrasi - Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta, disertai informasi pelatihan offline Prakerja. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan syarat serta cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 supaya lolos dan mendapatkan insentif Rp 2,5 juta.

Bagi para calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang belum lolos, segera lakukan pendaftaran gelombang 37 dan jangan sampai terlewatkan.

Pengumuman dibukanya gelombang 37 telah dilakukan oleh akun Instagram resmi Kartu Prakerja sejak tanggal 17 Juli 2022 kemarin.

“Tepat pukul 12.00 WIB hari ini pendaftaran Gelombang 37 udah dibuka Sob! Langsung masuk ke akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang"! Share info ini ke teman-teman yang belum mendaftar Kartu Prakerja yuk supaya bisa #SiapDariSekarang juga!” tulis admin dari akun @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa Dapat Rp 7 Juta, Begini Caranya

Diketahui untuk semakin mendukung program Kartu Prakerja, kini terdapat pelatihan offline yang disediakan Prakerja di daerah Jakarta.

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, terdapat kurang lebih 20 pelatihan offline yang bisa dihadiri oleh pemilik Kartu Prakerja wilayah Jabodetabek.

Bagi para calon pendaftar yang ingin segera mendapatkan Kartu Prakerja dan mendapatkan pelatihan, pastikan untuk memenuhi syarat di bawah ini terlebih dahulu:

1. WNI yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x