Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa Dapat Rp 7 Juta, Begini Caranya

- 19 Juli 2022, 12:22 WIB
Login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 37 bisa dapat Rp 7 juta per bulan. Simak caranya di dashboard.
Login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 37 bisa dapat Rp 7 juta per bulan. Simak caranya di dashboard. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 37 bisa dapat Rp 7 juta per bulan, simak caranya di bawah ini.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka hingga hari ini, Selasa, 19 Juli 2022 di link resmi www.prakerja.go.id.

Segera login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 37 agar bisa dapat insentif Rp 2,55 juta yang cair secara bertahap.

Pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 37 akan dihubungi melalui SMS, email, dan pemberitahuan yang muncul di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Masih Dibuka, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Sekarang dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta dengan Mudah

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 yang lolos seleksi wajib membeli dan mengikuti pelatihan hingga selesai dan mengisi survei evaluasi agar insentif Rp 2,55 juta bisa dicairkan.

Sementara itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang selanjutnya jika sudah dibuka.

Pendaftar yang tidak lolos seleksi juga bisa memanfaatkan fitur terbaru di dashboard untuk mendapatkan uang tunai yang jumlahnya lebih besar daripada insentif Kartu Prakerja gelombang 37.

Sebenarnya fitur terbaru ini bisa dimanfaatkan siapa saja, baik pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 37 dan sebelumnya maupun yang tidak lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x