Masih Dibuka, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Sekarang dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta dengan Mudah

- 19 Juli 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka, daftar sekarang dengan mudah pakai cara ini.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka, daftar sekarang dengan mudah pakai cara ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka, daftar sekaranng juga untuk bisa dapat insentif Rp3,55 juta dengan mudah, berikut cara lengkapnya.

Hingga hari ini Selasa, 19 Juli 2022 pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka. Pendaftaran gelombang 37 ini telah dibuka sejak Minggu, 17 Juli 2022.

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja ini hanya dibuka selama beberapa hari saja.

Oleh karena itu, bagi para pekerja yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 ini dapat segera daftar dan dapatkan insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 dan Cara Beli Pelatihan Pertama

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 37 ini terbuka bagi para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, hingga pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Setiap pekerja yang termasuk dalam kriteria tersebut wajib memenuhi syarat yaitu WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Pekerja yang merupakan pejabat negara, pimpinan dan anggota DPRD, TNI, Polri, kepala desa dan perangkat desa dan direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN/BUMD tidak diperkenankan mendaftar program Kartu Prakerja ini.

Kartu Prakerja merupakan program semi bantuan sosial yang akan memberikan bantuan dan insentif sebesar total Rp3,55 juta dengan rincian sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x