Pekerja yang Dapat Tanda Ini Bersiap Dapatkan Dana BSU 2022: BLT Subsidi Gaji Cair Kapan dan di Bank Mana?

- 18 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut tanda penerima BSU dan kapan di bank apa akan cair.
Ilustrasi - Berikut tanda penerima BSU dan kapan di bank apa akan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanda masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji dan juga keterangan kapan dana bantuan pekerja tersebut akan cair dan dapat diambil di mana.

Untuk sejumlah pekerja yang hingga kini masih menanyakan mengenai tahapan penyaluran dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji yang akan bergulir dapat terlebih dahulu mengetahui tanda masuk sebagai penerima.

Pasalnya dengan mendapatkan tanda masuk tersebut menandakan bahwa sejumlah pekerja nantinya akan berhak untuk mendapatkan dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Guna mengakses tanda menjadi penerima dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan melalui laman atau link resmi.

Baca Juga: Penerima BSU 2022 Bisa Dilihat di Link BPJS Ketenagakerjaan? BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair ke 8,8 Juta Orang

Sebab tanda menjadi penerima bantuan BSU sendiri dapat diketahui jika pekerja yang melakukan proses cek status penerima muncul keterangan saat melakukan langkah tersebut.

Berikut merupakan cara atau langkah yang dapat ditempuh untuk mengetahui tanda apakah telah masuk sebagai penerima daa bantuan BSU di tahun 2022 ini atau belum:

-Masuk ke dalam laman resmi Kemnaker dengan mengakses link Kemnaker.go.id

-Lakukan daftar akun jika sebelumnya belum memiliki akun

-Kemudian dapat melakukan login dengan memasukkan username dan password

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x