Info BPNT 2022 Cair di Kantor Pos Akhir Mei, Cek Nama Penerima dan Nominal Bantuan di Laman Kemensos Online

- 27 Mei 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi: BPNT 2022 masih cair di Kantor Pos akhir Mei, cek nama penerima dan nominal bantuan di laman Kemensos online lewat HP.
Ilustrasi: BPNT 2022 masih cair di Kantor Pos akhir Mei, cek nama penerima dan nominal bantuan di laman Kemensos online lewat HP. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY - Simak informasi BPNT 2022 masih cair di Kantor Pos akhir Mei, cek nama penerima dan nominal bantuan di laman Kemensos online lewat HP.

Selain bansos PKH, akhir Mei 2022 pemerintah juga masih akan cairkan bantuan BPNT atau bansos sembako kepada KPM yang memenuhi syarat.

BPNT atau bansos sembako awalnya memang diberikan berupa voucher belanja untuk kebutuhan pokok masyarakat.

Namun beberapa bulan ini penyaluran BPNT bansos sembako diberikan kepada KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos secara tunai berupa uang.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Mei 2022 Cair Jika Muncul Tanda Salur Ini, Cek Aplikasi dan Link cekbansos.kemensos.go.id

Sedangkan untuk nominal bantuan BPNT bansos sembako masih sama yaitu per kepala keluarga mendapat Rp200 ribu.

Sedangkan untuk pencairan bantuan BPNT atau bansos sembako akhir Mei 2022 ini, masyarakat bisa datang langsung ke Kantor Pos terdekat.

Meski begitu, untuk nominal bantuan di setiap daerah bisa berbeda karena pemerintah juga menginstruksikan pencairan BPNT secara rapel.

Baca Juga: Login Online di cekbansos.kemensos.go.id, Cek intuk Dapat Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Mei 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x