Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30, Ini Tanda yang Diterima Jika Lolos Seleksi

- 27 Mei 2022, 10:10 WIB
Cek hasil seleksi Kartu Prakerja dengan cara  ini, berikut tiga tanda yang diterima jika lolos seleksi.
Cek hasil seleksi Kartu Prakerja dengan cara ini, berikut tiga tanda yang diterima jika lolos seleksi. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 30 dengan mengikuti cara dan melalui link berikut ini. Perhatikan tiga tanda yang diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 30. 

Program Kartu Prakerja gelombang 30 yang telah dibuka sejak Minggu, 22 Mei 2022 akhirnya ditutup pendaftarannya pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 23.59 WIB. 

Penutupan pendaftaran dilakukan setelah empat hari pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 sebagai pembukaan pendaftaran gelombang kedelapan pada tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 Sudah Ditutup: Kapan Jadwal Pengumuman Lolos Jadi Peserta?

Pendaftar Kartu Prakerja pun kini hanya dapat banyak berdoa agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 30 ini dan mendapatkan manfaat dari program Kartu Prakerja. 

Sebagai program peningkatan kompetensi angkatan kerja di Indonesia yang hadir di tengah masa pandemi, program Kartu Prakerja diberikan dengan skema semi bansos. 

Penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif dengan total Rp2,55 juta. 

Baca Juga: Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 30 Ditutup! Berikut 5 Golongan Yang Dijamin Gagal Lolos di prakerja.go.id

Tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 30 nantinya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id kemudian para pendaftar dapat cek dashboard masing-masing untuk melihat lolos atau tidak. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x